Tax Goes to Campus STMIK Royal Kisaran - STMIK Royal
apps

Tax Goes to Campus STMIK Royal Kisaran

STMIK Royal Kisaran – Pada Selasa, 13 Juli 2021, KPP Pratama Kisaran melaksanakan Sosialisasi perpajakan melalui Tax Goes to Campus di STMIK Royal Kisaran. Tax Goes to Campus merupakan program Direktorat Jenderal pajak yang bekerja sama dengan Perguruan Tinggi untuk memberikan pemahaman tentang pajak sebagai pilar utama pembangunan negeri kepada generasi muda.

Acara ini dibuka oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Ibu Wan Mariatul Kifti, S.E., M.M yang didampingi langsung oleh Wakil Ketua II, Bapak Endra Saputra, S.E., M.Ak dan Wakil Ketua III, Bapak Sudarmin, M.Kom, beserta perwakilan dari KPP Pratama Kisaran. Tax goes to campus juga diikuti oleh Mahasiswa/I dari STMIK Royal Kisaran dan Universitas Asahan.

Dalam sambutannya, Ketua STMIK Royal Kisaran, menyampaikan kepada seluruh mahasiswa untuk dapat mensosialisasikan betapa pentingnya kepatuhan pajak kepada masyarakat.

Semoga dengan sosialisasi Tax Goes to Campus ini kesadaran masyarakat akan pentingnya melaporkan dan membayar pajak semakin meningkat.

Media dan Informasi STMIK Royal Kisaran, melaporkan.

 

PENGUMUMAN

INFORMASI TERBARU

Flag Counter
Scroll to Top
Open chat
1
Hallo..!
Ada Yang Bisa Kami Bantu?