KULIAH UMUM BAPAK KAPOLRES KAB ASAHAN - STMIK Royal
apps

KULIAH UMUM BAPAK KAPOLRES KAB ASAHAN

Kuliah Umum KAPOLRES Kab. Asahan oleh Bapak AKBP. Faisal F. Napitupulu, S.IK., M.H selaku KAPOLRES Kab. Asahan di Kampus STMIK Royal yang dihadiri oleh Mahasiswa/i STMIK Royal berlangsung dengan baik dan interaktif dengan didampingi MODERATOR oleh Bapak Nurkarim Nehe, SE., M.SP
Sharing pengetahuan tentang pelayanan masyarakat yang disampaikan oleh Bapak KAPOLRES ternyata tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari masyarakat itu sendiri, peranan mahasiswa/i juga sangat mempengaruhi kualitas masyarakat dilingkungan masing-masing dengan berperan mencerdaskan cara bersosialisasi yang baik serta dalam menerima dan menyampaikan informasi yang akurat dan tidak menyebar berita HOAX.

Dalam kegiatan kuliah umum ini juga melibatkan Ketua  Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan Bapak. Anda Putra Lubis, SE., M.MA, serta seluruh pejabat struktural akademik STMIK Royal yang dihadiri oleh Ketua Bapak. DR. Muh. Saleh Malawat, SE., M.MA, Wakil Ketua 2 Ibu Wan Mariatul Kifti, SE., M.M, Wakil Ketua 3 Bapak Donni Nasution, SE., M.Kom serta Ketua Program Studi dan Seluruh Dosen STMIK dan AMIK Royal hingga acara selesai.

WhatsApp Image 2018-12-14 at 11.38.23

PENGUMUMAN

INFORMASI TERBARU

Flag Counter
Scroll to Top
Open chat
1
Hallo..!
Ada Yang Bisa Kami Bantu?