100 Mahasiswa STMIK Royal Kisaran Terima Bantuan Beasiswa Baitulmall Muamalat - STMIK Royal
apps

100 Mahasiswa STMIK Royal Kisaran Terima Bantuan Beasiswa Baitulmall Muamalat

STMIK Royal Kisaran, mengapresiasi kepedulian dan sumbangsih dari Bank Muamalat ditengah kesulitan mewabahnya virus corona saat ini mampu mengucurkan bantuan beasiswa pendidikan yang didistribusikan kepada 100 orang mahaiswa/i dengan total dana sebesar Rp 50 juta rupiah.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan kepala cabang pembantu Bank Muamalat Kisaran Dani Rahman Sitorus, kepada perwakilan siswa disaksikan oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Dr Saleh Malawat, SE, M.MA dan ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis, bersama pembina yayasan, Halimah di kampus setempat.

“Kami sangat memberikan apresiasi sekali kepada Bank Muamalat yang ikut membantu memberikan bantuan mahasiswa apalagi disaat kondisi seperti ini terutama bagi mahasiswa yang tak mampu ini sangat membantu,” kata Saleh Malawat.

Senada ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis mengatakan pihak kampus telah bekerjasama dengan Bank Muamalat sejak tahun 2014 dengan metode pembayaran uang kuliah di setor ke rekening bank. Disamping itu turut aktif memberikan bantuan pembiayaan dosen dan magang mahasiswa.

“Kerjasama ini berlangsung dengan baik. Kami sangat bergembira ketika bank muamallat ini kembali hadir kesini memberikan dampak manfaat menolong mahasiswa dalam urusan pembiayaan uang kuliah terlebih kepada mereka yang kurang mampu orang tuanya,” kata Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan.

Perwakilan kepala cabang pembantu Bank Muamalat Kisaran Dani Rahman Sitorus mengatakan, pihaknya selalu menjaga hubungan kerjasama yang harmonis dengan kampus STMIK Royal. Baitulmall sebagai lembaga pengelola zakat yang didirikan oleh Bank Mualamat merasa perlu hadir memberikan sumbangannya kepada para mahasiswa terutama yang terkendala dalam urusan pembiayaan uang kuliah.

“Semoga kehadiran kami ini dapat memberikan kabar sejuk kepada orang tua mahasiswa yang dibantu. Kepada adik adik kami minta untuk tetap semangat belajar meskipun dalam kondisi mewabahnya corona seperti sekarang ini,” ujarnya.

https://www.instagram.com/p/B_CdKy1AkmZ/

PENGUMUMAN

INFORMASI TERBARU

Flag Counter
Scroll to Top
Open chat
1
Hallo..!
Ada Yang Bisa Kami Bantu?